Join The Community

Kamis, 23 Desember 2010

Sepuluh Pemain Sepak Bola Paling Seksi dan Tampan!

Sepuluh Pemain Sepak Bola Paling Seksi dan Tampan! PDF Print E-mail
01 Jul 2010
Pemain sepak bola tidak bisa ditampik adalah salah satu dalam sekian banyak pria dengan penghasilan yang tinggi. Mereka bisa disejajarkan dengan artis dan seleb Hollywoood.

Mereka kaya, tampan, terkenal dan tak ayal banyak tawaran iklan ataupun menjadi cover majalah terkenal. Mengapa? Sebab selain tampan mereka juga punya bentuk tubuh yang bagus! Tak heran mereka membuat banyak perempuan tergila-gila.

Inilah sepuluh pemain bola yang kaya, seksi, tampan dan berprestasi.

1. Christiano Ronaldo
Cowok kelahiran Funchal, Madeira, Portugal 5 Februari 1985 ini memang pantas menyandang gelar terseksi. Pemain Real Madrid dengan tinggi 1.86 meter tenar dalam banyak iklan terkemuka, seperti Pepe Jeans, Coca-Cola, Nike, Castrol, Clear Shampoo, dan yang paling anyar dan menggemparkan adalah posenya dalam iklan Emporio Armani yang menendang posisi David Beckham.
Penghasilan: 22 juta euro

2. Fernando Torres
Cowok yang dijuluki El Nino ini lahir di Madrid, Spanyol 20 Maret 1984. Ia berdomisili di klub Liverpool namun berkat wajah tampannya ia juga eksis dalam beberapa hal diantaranya video klip Ya Nada Volvera A Ser Como Antes, dan sebuah film komedi Torrente 3: El Protector.

3. David Beckham
Istri dari Victoria ini adalah cowok kelahiran Leytonstone, London, 2 Mei 1975. Ia muncul dalam berbagai iklan multinasional seperti Coca Cola, IBM, hingga Emporio Armani.
Penghasilan: 30 juta euro

4. Kaka
Nama aslinya adalah Ricardo Izecson dos Santos Leite. Kaka lahir di Brazil 22 April 1982. Sosok Kaka dikenal sangat religius, bahkan di sela-sela pertandingan, setiap kali mencetak gol ia akan menunjuk jari-jarinya ke langit sebagai tanda terima kasih pada Tuhan. Cowok ini sempat menjadi model Armani Jeans.
Penghasilan: 17,5 juta euro

5. Michael Ballack
Cowok Jerman yang lahir di 26 September 1976 ini mengawali karir sejak berusia 7 tahun. Sosokyan dianggap mirip dengan Matt Damon.

6. Francesco Totti
Gelandang AS Roma yang memiliki tinggi badan 180 cm kelahiran 27 September ini sempat membintangi iklan Pepsi dan Vodafone. Garis tegas yang membingkai wajahnya ini membuat ia dikagumi banyak wanita. Dan menurut sebagian besar wanita, sosoknya benar-benar mewakili pria yang sempurna.

7. Fabio Cannavaro
Cowok kelahiran Naples, Italia, 13 September 1973 ini menjadi salah satu top 10 pemain bola terseksi. Cowok yang pernah menjadi cover di League Magazine ini juga sempat mengisi cover majalah Cosmopolitan dengan pose nude.

8. Iker Casillas
Penjaga gawang asal Spanyol yang lahir pada 20 Mei 1981 ini adalah kiper pilihan utama Real Madrid. Mengawali karir sejak berusia 8 tahun, membuat pria dengan tinggi 185 cm ini dinobatkan sebagai salah satu cowok pemain bola terseksi.

9. Fredrik Ljungberg
Pebola asal Swedia yang lahir 16 April 1977 ini sempat membintangi beberapa iklan seperti Nike, Procter & Gamble, Loreal, Puma, ESPN, Pepsi, dan 2003 silam ia menjadi model underwear Calvin Klein.

10. Luca Toni
Luca Toni, striker Roma kelahiran Italia 26 Mei 1977 ini sempat menjadi cover beberapa majalah, salah satunya Vanity Fair. Punya postur tegap dan tinggi badan 1,96 meter, tentu menjadi salah satu modal yang menunjang. (berbagaisumber/metro/ft:ilustrasi/nay

0 komentar:

Posting Komentar